Anker Siap Hadirkan Speaker Pintar Mungil Zolo

Posted on

Jakarta – Dikenal sebagai produsen produk pengisian daya perangkat mobile, Anker coba peruntungan bagi bersaing di pasar speaker pintar Tanah Air dengan siap launching produk bernama Zolo.

Berbekal teknologi pengontrol suara Google Assistant dan saklar sentuh, Zolo mempunyai fitur-fitur canggih yg layak diperhitungkan. Speaker pintar berukuran mungil ini juga memiliki dua konektivitas nirkabel. Tak cuma melalui Bluetooth, perangkat ini juga dibekali dengan konektivitas Wi-Fi bagi mampu terhubung dengan ponsel atau pemutar musik lainnya.

Selain fasilitas nirkabel, Zolo juga mampu dihubungkan dengan pemutar musik dengan kabel melalui colokan Auxiliary-Input sebagai alternatifnya.

Anker menggandeng Google bagi membenamkan teknologi Google Assistant pada Zolo. Teknologi pengontrol suara ini bisa mengenali lebih dari puluhan bahasa internasional temasuk Bahasa Indonesia. Selain itu, Zolo juga dilengkapi teknologi layar sentuh pada panel pengontrolnya yg terletak pada bagian atas dari perangkat ini.

Dengan teknologi Google Assistant, Zolo mampu dinyalakan dan dimatikan, bahkan memilih daftar lagu yg ada pada pemutar musik pada ponsel cuma dengan suara.

Dikarenakan Google sebagai pemilik dari teknologi ini, sehingga Zolo mulai menyala seandainya mendengar kalimat ‘OK Google’ sebagai perintah suara standar yg ditanamkan padanya. Mesin pengenal suara mulai mendeteksi kalimat tersebut dan secara otomatis perangkat mulai menyala.