Akhir Tahun, “Musim Dingin” Hadir Di Kota Tangerang

Posted on

Siang tadi, Kamis (11/4/2019) cuaca di sekitar Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten terasa begitu panas. Gedung-gedung yg menjulang tinggi, tanah lapang yg sudah berlapis semen, dan minimnya pepohonan membuat suasana di sekitar kawasan tersebut kian terik.

Namun taukah Anda, pada akhir tahun ini, tepatnya pada tanggal 19 – 29 Desember 2019, mulai hadir desa bermusim dingin buatan yg mampu dijadikan obyek wisata Anda dan keluarga.

Desa bermusim dingin buatan ini dihadirkan dalam ICEFEST 2019 yang tahun ini mengangkat tema A Journey To Winter Village . Festival ini akan buka setiap hari akan pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB di BSD City dengan biaya tiket masuk Rp 50.000.

“ICEFEST mulai menyuguhkan konsep Tematik Expo dan Festival yang fresh dengan menggabungkan kedua unsur tersebut pada musim liburan akhir tahun ini. Melalui ICEFEST pengunjung nantinya mulai merasakan secara langsung berbagai pengalaman dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner dan juga pengalaman berbelanja yg dikemas dalam nuansa musim dingin,” papar Presiden Direktur PT Indonesia International Expo Ryan Adrian, Kamis.

Di kesempatan yg sama, Deputy GM dari IIG Events Edwina Tirta mengatakan, ICEFEST juga mulai memberikan pengalaman hiburan dan belanja yg tidak biasa yg didukung dengan brand-brand favorit ternama.