free stats

Akhir Pekan Bisa Kunjungi Beyond Artch Space Di Bekasi

JAKARTA, – Salah sesuatu hal yg dapat dikerjakan buat menghabiskan akhir pekan adalah dengan berkunjung ke pameran.

Tak cuma melihat koleksi seni, tapi Anda pun dapat berfoto-foto di spot yg instagramable.

Di Kota Bekasi sendiri, digelar sebuah acara Beyond Artch Space (BAS) 2018 di Mal Lagoon Avenue Bekasi. Acara tersebut digelar oleh PT PP Properti Tbk dalam memperingati usianya yg kelima.

“Hari ini yaitu pembukaan lomba BAS dalam rangka ulang tahun PT PP Properti Tbk ke-5 dengan beberapa tema besar yakni transformasi digital dan peduli lingkungan,” ujar Direktur Utama PT PP Properti Tbk, Taufik Hidayat dalam pembukaan acara Beyond Artch Space di Mal Lagoon Avenue, Bekasi, Sabtu (1/12/2018).

Pameran instalasi seni dan pameran arsitektural, Beyond Artch Space (BAS) 2018, digelar oleh PT PP Properti Tbk di Mal Lagoon Avenue Bekasi, Sabtu (1/12/2018). /ANGGITA MUSLIMAH Pameran instalasi seni dan pameran arsitektural, Beyond Artch Space (BAS) 2018, digelar oleh PT PP Properti Tbk di Mal Lagoon Avenue Bekasi, Sabtu (1/12/2018).

BAS 2018 digelar akan 1 Desember hingga 15 Desember. Terdiri dari tiga konsep acara yakni pameran arsitektural, pameran art installation, serta sayembara dan talkshow bersama para profesional di bidangnya.

Taufik menyampaikan melalui acara ini, diharapkan mampu memajukan bisnis dari konvensional menjadi digital melalui tiga sub tema, yakni inovatif, digital, dan milenial.

Tags: