Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Finance Highlights

Informasi Nasional Akurat Terpercaya

Mustahil City Samai Rekor Arsenal

/
/
/
44 Views

Manchester – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengatakan, timnya takkan mungkin mampu menyamai rekor Arsenal musim 2003/04 dengan menjuarai Liga Primer Inggris tanpa terkalahkan.

City memulai musim 2017/18 dengan apik. The Citizens berada di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin dari beberapa pesaing terdekatnya, Manchester United dan Tottenham Hotspur setelah memainkan 11 laga.

Dengan permainan indah yg ditunjukkan City dan banyak gol-gol yg dicetak, banyak yg memprediksi tim asuhan Pep Guardiola mampu menjuarai Liga Primer Inggris. Tak cuma itu, Manchester Biru dinilai mampu menyamai rekor Arsenal sebagai tim tidak terkalahkan dalam sesuatu musim.

Arsenal menjuarai Liga Primer Inggris di 2003/04 dengan catatan 26 kemenangan dan 12 imbang. Keberhasilan itu sekaligus yaitu yg terakhir kali The Gunners bisa menjuarai Liga Primer Inggris.

“Saya pikir (tak terkalahkan sesuatu musim) mustahil karena Anda mulai memainkan banyak pertandingan dan terlalu banyak pertandingan penting,” ungkap De Bruyne, kepada Sky Sports.

“Kekuatan Liga Primer Inggris artinya ada dua tim yg milik uang banyak dan setiap tim milik pemain berkualitas. Jadi, aku pikir suatu ketika nanti Anda mulai berhadapan dengan tim yg mampu menemukan formula mengalahkan kita atau mereka menjalani hari yg bagus,” katanya.
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2417812/mustahil-city-samai-rekor-arsenal

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text