Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Finance Highlights

Informasi Nasional Akurat Terpercaya

Fakta Bale Akrab Dengan Cedera Sejak Gabung Madrid

/
/
/
20 Views

Madrid – Gareth Bale kembali mengalami cedera baru-baru ini. Sejak bergabung dengan Real Madrid, Bale tecatat telah lebih dari 20 kali mengalami cedera.

Bale yg tengah berusaha memulihkan kondisinya, malah mendapat cedera baru ketika mengikuti sesi latihan ringan, Kamis (9/11/2017) kemarin. Winger 28 tahun mengalami cedera otot adductor di lutut kanan.

Dia diprediksi harus absen selama beberapa pekan. Dengan demikian, Bale kemungkinan besar tak mulai tampil ketika Real Madrid berhadapan dengan Atletico Madrid akhir minggu depan.

Dilansir dari Marca, Bale telah 24 kali mengalami cedera sejak bergabung dengan Madrid pada Juni 2013. Cedera otot menjadi permasalahan yg kadang menimpanya.

Sedangkan bagian tubuhnya yg paling rentan cedera adalah otot soleus, paha kiri, betis dan tumit achilles.

Tetapi, yg paling terparah ada dislokasi engkel yg memaksanya harus absen dalam 17 pertandingan sepanjang musim 2016-17. Itu menjadi yg terburuk dalam karier sepakbolanya.

Sedangkan ada 10 laga yg harus dilewatkan winger kebangsaan Wales karena persoalan otot. Bukan cuma itu, cedera otot juga pernah membuatnya absen dalam 19 pertandingan di musim 2015-16, dulu 15 laga di musim perdananya.

Jika ditotal, ada 79 pertandingan Madrid di segala ajang yg dilewati Bale karena cedera.
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2417535/fakta-bale-akrab-dengan-cedera-sejak-gabung-madrid

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text