Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Finance Highlights

Informasi Nasional Akurat Terpercaya

Bukan Pemain MU Yang Jadi Panutan Rashford

/
/
/
42 Views

Manchester – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford tidak menjadikan pemain Setan Merah sebagai panutan. Pemain yang berasal Inggris itu mengaku mengagumi sosok legenda Brasil, Ronaldo.

Saat usia lima tahun, Rashford menonton pertandingan sepak bola pertamanya secara segera di stadion. Ketika itu, Rashford menonton duel Manchester United melawan Real Madrid di ajang Liga Champions musim 2002/03.

Di leg pertama, MU kalah 1-3 dari Madrid. Butuh kemenangan 2-0, tim asuhan Sir Alex Ferguson gagal lolos meskipun meraih kemenangan 4-3. Madrid unggul argegat 6-5.

Di pertandingan itu, Rashford menjadi saksi segera kehebatan Ronaldo. Pemain yang berasal Brasil itu mencetak hatrik meski Madrid akhirnya kalah. Sejak itu, jebolan akademi MU mengaku mengagumi pemain yg membawa Brasil juara Piala Dunia 2002.

“Ronaldo adalah pemain favorit kakak saya. Itu sebabnya aku tumbuh dengan menyaksikan banyak pertandingannya. Semua videonya ada di YouTube dan pertandingan sepak bola pertama yg aku tonton segera di stadion, Ronaldo bermain di laga itu,” kata Rashford, dikutip dari Sky Sports.

“Saat itu di 2003 dan dia mencetak hatrik. Saat itu aku baru berusia lima tahun. Dia jelas pemain kelas dunia yg memenangkan banyak gelar. Di terus bermain bebas. Tak peduli di mana pun dia bermain, dia bermain bebas dan mengekspresikan diri sendiri. Ketika dapat melakukan itu, di ketika itulah Anda memainkan sepak bola terbaik,” ujarnya.
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2417793/bukan-pemain-mu-yang-jadi-panutan-rashford

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text