Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Finance Highlights

Informasi Nasional Akurat Terpercaya

Terlalu Egois, Ronaldo Bukan Pemain Terbaik Dunia

/
/
/
40 Views

Madrid – Mantan bek Barcelona, Dmytro Chygrynskiy menilai Cristiano Ronaldo tak lebih baik dari Lionel Messi. Menurut dia, Ronaldo terlalu egois.

Belum lama ini Ronaldo memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Dunia versi FIFA. Pemain yang berasal Portugal juga menjadi favorit memenangkan trofi Ballon d’Or yg mulai diumumkan akhir tahun ini.

Ronaldo menjadi favorit karena membawa Madrid memenangkan La Liga dan Liga Champions dengan mencetak 42 gol dari 46 penampilan. Pemain berusia 32 tahun juga tampil apik bersama Portugal.

Sejauh ini Messi telah memenangkan lima Ballon d’Or dan Ronaldo mampu menyamai trofi bintang Barcelona itu seandainya keluar sebagai pemenang di akhir tahun.

Meski demikian, Chygrynskiy tidak memandang Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia. Menurut dia, sebagai pemain Ronaldo terlalu egois.

“Cristiano pencetak gol yg bagus, tetapi dia bukan terbaik di dunia karena dia egois,” ujar Chygrynskiy,” dikutip dari Football365.

“Messi pemain yg berbeda, dia terus memikirkan tim di atas kepentingan pribadi,” tambahnya.

Sejauh musim ini berjalan, Messi telah mencetak 12 gol di La Liga, sementara Ronaldo kesulitan menemukan ketajamannya karena baru mencetak sesuatu gol.
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2417330/terlalu-egois-ronaldo-bukan-pemain-terbaik-dunia

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text