Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Finance Highlights

Informasi Nasional Akurat Terpercaya

Ketika Ramos Beda Pendapat Dengan Ronaldo

/
/
/
23 Views

Madrid – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memiliki pendapat berbeda dengan Cristiano Ronaldo terkait menurunnya penampilan El Real. Menurut Ramos, salah sesuatu penyebabnya adalah banyak pemain cedera.

Madrid sedang dalam tren negatif dalam dua minggu terakhir. Menurut Ronaldo, hengkangnya dua pemain dari skuad El Real menjadi penyebab menurunnya penampilan tim.

Di awal musim, Madrid melepas Pepe, Alvaro Morata, James Rodriguez, dan Mariano Diaz. Tapi, Ramos tidak sependapat dengan Ronaldo. Ramos menegaskan, Madrid tidak merindukan siapa pun. Menurunnya performa tim terjadi karena banyak pemain cedera.

“Saya tidak sepakat dengan Cristiano. Saya pikir itu adalah pendapat oportunis. Ketika kita memenangkan Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol, tidak ada yg merindukan siapa pun,” ujar Ramos, dikutip dari Soccerway.

“Menurut aku menurunnya penampilan tim lebih karena banyak pemain cedera. Tim mulai lebih kuat seandainya kita main bersama-sama. Saya tidak merindukan siapa-siapa. Tidak ada,” tambahnya.

“Skuad ini telah berubah, tentu saja, tetapi dua pemain memiliki kontribusi sendiri dan pemain yang lain milik peran berbeda,” tandasnya.
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2417091/ketika-ramos-beda-pendapat-dengan-ronaldo

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text