Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Finance Highlights

Informasi Nasional Akurat Terpercaya

City Belum Pantas Disebut Tim Terbaik

/
/
/
23 Views

Manchester – Legenda Inggris, Frank Lampard menyanjung penampilan apik Manchester City musiim ini. Tapi, The Citizens belum pantas disebut tim terbaik dalam sejarah Liga Primer Inggris.

Dalam 11 laga Liga Primer Inggris, laju City sangat impresif dengan mencatatkan 10 kemenangan dan sesuatu imbang. Mereka telah merentangkan jarak delapan poin dari rival terdekat, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Dari 11 pertandingan, City suidah mengemas 38 gol atau 15 gol lebih banyak dari Manchester United. Dengan gaya permainan atraktif, Manchester Biru dijagokan dapat menjuarai Liga Primer Inggris musim ini.

Lampard, yg pernah bermain dengan City di musim 2014-15, meminta City berhati-hati atas berbagai pujian yg dilontarkan media Inggris. Untuk mampu menjadi salah sesuatu tim terbaik sepanjang sejarah Liga Primer Inggris, tim asuhan Pep Guardiola harus tampil konsisten sepanjang musim dan meraih banyak gelar.

“Saya pikir masih terlalu dini. Jika mereka selalu tampil seperti ini, tentu saja mereka berpeluang menjuarai Liga Primer Inggris. Mereka meraih 10 kemenangan dan sesuatu imbang di liga. Jika mampu dipertahankan, itu luar biasa,” ungkap Lampard, dikutip dari Soccerway.

“Saya pikir tidak banyak tim hebat sepanjang sejarah Liga Primer Inggris. Bukan cuma Chelsea di bawah Jose Mourinho atau Manchester United di bawah Sir Alex Ferguson. City harus membuktikan mampu sebagus kedua tim tersebut,” katanya.
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2417331/city-belum-pantas-disebut-tim-terbaik

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text