Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Finance Highlights

Informasi Nasional Akurat Terpercaya

Alba Lebih Senang Neymar Tinggalkan Barcelona

/
/
/
35 Views

Barcelona – Bek kiri Barcelona, Jordi Alba mengaku kepergian Neymar ke PSG justru membuatnya senang, karena dia mampu bebas maju hingga ke depan di posisi sayap kiri.

Saat Neymar masih di Barcelona, posisi sayap kiri didominasi pemain yang berasal Brasil tersebut. Alba lebih fokus menjaga lini belakang ketimbang naik menolong serangan ke depan.

Barcelona memang telah mendatangkan pengganti Neymar di posisi penyerang kiri, Ousmane Dembele. Tapi, pemain yg direkrut dari Dortmund itu sedang cedera dan Alba kini mampu dominan di sayap kiri.

“Dia (Neymar) adalah pemain hebat, terlepas dari keputusannya meninggalkan klub. Pada akhirnya, masih ada banyak pemain yang lain yg mampu tampil bagus dan aku senang dengan pemain yg ada di sini,” ujar Alba, dikutip dari Mirror.

“Seperti aku katakan sebelumnya, aku memiliki lebih banyak ruang buat berlari ke depan. Jujur, buat aku itu jauh lebih baik,” tambahnya.

“Kepercayaan diri aku bertambah. Dengan lebih banyak ruang di sisi kiri, aku merasa nyaman dan aku mampu tunjukkan di lapangan. Sudah lama aku tak menikmati bermain seperti ini,” tandasnya.
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2417397/alba-lebih-senang-neymar-tinggalkan-barcelona

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text