Subo Absen Hadapi Barito Akibat Akumulasi Kartu

5 views

Bekasi (ANTARA News) - Penyerang Bhayangkara FC Wahyu Subo Setho memastikan bahwa dirinya tak ikut bergabung membela tim ketika berhadapan dengan Barito Putra di Banjarmasin, Minggu (15/10).

"Sangat disayangkan aku tak mampu bermain. Namun aku percaya Bhayangkara FC pasti dapat menang di Banjarmasin," kata Subo di Bekasi, Kamis.

Gelandang serang ini terkena akumulasi kartu kuning dalam laga sebelumnya sehingga terpaksa menepi sejenak saat koleganya berjuang melawan Barito Putra.

Subo menilai gelandang yg dimiliki tim berjuluk The Guardian ini cukup banyak dan bersiap diturunkan kapan saja.

Sejumlah pemain pengganti yg kini sudah disiapkan di antaranya Antoni Putro, Zulfiandi, Firman Utina hingga pemain muda yg tengah naik daun TM Ichsan.

Pelatih Bhayangkara Simon McMenemy memastikan, absennya Subo dalam laga lanjutan Liga 1 itu tak mulai mempengaruhi penampilan tim secara menyeluruh.

"Soal siapa yg mulai bermain itu menjadi rahasia kita sebab menyangkut taktik dan strategi. Yang jelas, pemain pengganti telah kalian siapkan," katanya.

Simon mengatakan, pertandingan tersebut diharapkan menjadi momentum ajang pembalasan setelah sebelumnya Bhayangkara takluk pada Barito pada putaran pertama.

"Tapi yg pasti kita bersiap membalas kekalahan di putaran kedua. Kami tak ingin kalah atau seri. Target kita tiga poin," katanya.

Bhayangkara FC diagendakan terbang ke Banjarmasin pada Jumat (13/10) pagi dengan memboyong kekuatan 18 pemain.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber:

http://www.antaranews.com/berita/658102/subo-absen-hadapi-barito-akibat-akumulasi-kartu

Tags: #Olahraga