Permainan City Ingatkan Pep Akan Barcelona

26 views

title

Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyampaikan bahwa permainan timnya telah menyerupai Barcelona saat ia latih. Permainan tersebut ditampilkan City di dua pertandingan terakhir.

City meraih hasil meyakinkan dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka menggasak Liverpool 5-0 di Liga Premier Inggris dan 4-0 atas Feyenoord di Liga Champions.

Permainan dari City membuat senang sang pelatih, Guardiola. Dia seperti melihat Barcelona yg dilatih dirinya saat menjuarai banyak gelar dari tahun 2008 hingga 2012.

"Performa kita ketika melawan Feyenoord seperti yg aku terapkan di Barcelona dan Bayern Munchen," ujar Guardiola.

"Tetapi aku tak terus mampu melihat performa tersebut, sulit dikerjakan bahkan di Barcelona atau Munchen sekalipun, bermain menekan dan mengontrol serangan balik. Itu yg terus aku targetkan dan mengapa aku kemari," lanjutnya.

"Tapi itu seluruh ada prosesnya. Sekarang aku merasa dengan pemain-pemain bagus di City, tim ini mulai menjadi lebih besar," pelatih 46 tahun memungkasi.

City sudah mengoleksi 10 poin di Liga Premier Inggris dan menempati peringkat kedua dibawah pemuncak klasemen, Manchester United. Sementara mereka berada di puncak klasemen grup F Liga Champions 2017-18 dengan tiga poin.

Sumber: ESPN
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2404958/permainan-city-ingatkan-pep-akan-barcelona

title

Tags: #Olahraga

Leave a reply "Permainan City Ingatkan Pep Akan Barcelona"

Author: 
    author