Liverpool Gagal Menang Klopp Tetap Bisa Senang

30 views

title

Merseyside - Jurgen Klopp kecewa dengan hasil akhir yg diraih Liverpool, padahal timnya telah bermain lebih baik dari rapat sebelumnya.

Bermain di Anfield Stadium, Sabtu (16/9/2017) malam WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris, Liverpool mendominasi jalannya pertandingan. Ini kelihatan dari 71 persen penguasaan bola serta 10 shots on goal yg mereka lepaskan.

Gawang Liverpool harus kemasukan terlebih dahulu di menit ke-27 lewat aksi Scott Arfield. Tuan rumah mampu menyamakan skor tiga menit berselang berkat gol Mohamed Salah. Setelahnya, The Reds memang banyak mendapat peluang tapi tak ada satupun yg berbuah gol.

Hasil imbang tersebut memperpanjang catatan belum menang dalam tiga laga terakhir The Anfield Gank.

"Ini adalah kesalahan kami. Kami dominan, serta sikap fantastis. Kami bermain baik, menghasilkan tujuh peluang tapi cuma sesuatu yg jadi gol," kata Klopp dalam jumpa pers usai pertandingan.

Menurut Klopp timnya telah memamerkan kualitas permainan yg semakin membaik ketimbang meeting dengan tim yg sama musim lalu.

"Ini adalah penampilan terbaik kita melawan Burnley sejak aku melatih. Sebelumnya, kalian tak merasa baik dalam bermain," ia melanjutkan.

"Hari ini aku melihat pergerakan yg lebih leluasa, operan antar lini, kecepatan dan umpan-umpan silang," ia memungkasi.

Dengan hasil tersebut, Liverpool kini menempati peringkat tujuh klasemen sementara usai mengantongi 8 poin dari 5 pertandingan. Sedangkan Burnley beberapa tingkat di atas Liverpool dengan perolehan angka serupa tetapi unggul selisih gol.

Sumber: BBC Sports
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2405028/liverpool-gagal-menang-klopp-tetap-bisa-senang

title

Tags: #Olahraga