Kemenangan Yang Tak Mudah Bagi Inter

31 views

title

Calabria - Inter Milan meraih kemenangan yg tidak gampang dari Crotone. Luciano Spalletti memuji anak asuhnya dapat beradaptasi dengan keadaan cuaca yg panas.

Inter menjalani laga tandang ke Stadio Scida, Sabtu (16/9/2017) malam WIB, dalam pertandingan minggu keempat Liga Seri A Italia 2017-18. I Nerazzurri mengusai jalannya pertandingan, mereka tercatat melakukan 63 persen penguasaan bola serta melepaskan empat shots on goal.

Faktanya, Inter kesulitan mencetak gol sampai menit ke-82. Adalah Milan Skriniar yg dapat memecah kebuntuan, ia memanfaatkan situasi kemelut di tengah kotak penalti tuan rumah. Ivan Perisic tidak mengurangi keunggulan tim tamu ke menit ke-92.

Spalletti mengakui kemenangan tersebut harus diraih dengan susah payah, pasalnya Crotone tampil solid serta ditambah faktor nonteknis yang lain seperti keadaan lapangan serta cuaca.

"Kemenangan yg tak gampang dan pemain-pemain kita sangat profesional, beradaptasi dengan gaya permainan yg bukan seharusnya," kata pelatih 59 tahun kepada Mediaset Premium.

"Cuaca di Calabria sangat panas, lapangan sangat kering dan melambatkan laju bola, angin juga menghadirkan persoalan di babak pertama," ia menambahkan.

Dengan kemenangan tersebut, Inter Milan sementara naik ke peringkat pertama klasemen dengan mengemas nilai 12 dari empat pertandingan. Mereka unggul tiga poin dari Juventus dan Napoli yg baru mulai bermain Minggu (17/9/2017) malam WIB.

Sumber: Football-Italia
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2405025/kemenangan-yang-tak-mudah-bagi-inter

title

Tags: #Olahraga

Leave a reply "Kemenangan Yang Tak Mudah Bagi Inter"

Author: 
    author