Inter Jangan Bergantung Pada Icardi-Perisic

32 views

title

Crotone - Mauro Icardi dan Ivan Perisic tampil menonjol di awal musim. Luciano Spalletti tidak mau Inter Milan cuma bergantung pada beberapa pemain tersebut.

Inter mencatatkan hasil meyakinkan di tiga minggu awal Liga Seri A Italia 2017-18, mereka menyapu bersih tiga kemenangan dan menempatkannya di peringkat ketiga klasemen sementara.

Performa oke I Nerazzurri tidak lepas dari kontribusi Icardi dan Perisic. Keduanya milik andil dalam terciptanya tujuh dari delapan gol yg dibuat tim sejauh ini.

Spalletti tidak meragukan kualitas yg dimiliki kedua pemainnya itu, namun dia menegaskan Inter tidak boleh cuma bergantung pada beberapa pemain seandainya ingin memenuhi target musim ini.

"Mereka adalah beberapa pemain luar biasa tapi kalian masih memiliki opsi pemain lain," kata Spalletti dalam jumpa pers jelang laga melawan Crotone.

"Mauro (Icardi) dan Ivan (Perisic) memiliki kualitas bagus tapi kita percaya bahwa kalian memiliki permainan kolektif yg memberikan segalanya dalam setiap pertandingan."

"Kami mulai membutuhkan banyak gol dari seluruh pemain buat lolos ke Liga Champions," pungkasnya.

Dari tiga pertandingan, Icardi telah membuat lima gol dan sesuatu assist sedangkan Perisic mencetak beberapa gol serta melepaskan tiga assists.

Inter mulai berusaha melanjutkan tren positif di liga ketika bertamu ke Crotone, Sabtu (16/9/2017) malam nanti.

Sumber: Soccerway
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2404913/inter-jangan-bergantung-pada-icardi-perisic

title

Tags: #Olahraga

Leave a reply "Inter Jangan Bergantung Pada Icardi-Perisic"

Author: 
    author