Icardi Favorit Crespo Setelah Ronaldo Dan Messi

28 views

title

Milan - Mantan striker Argentina, Hernan Crespo mengungkapkan bahwa Mauro Icardi adalah striker yg ia sukai setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dia menyampaikan Icardi adalah striker yg komplit.

Icardi diikat kontrak baru bersama Inter Milan. Hal tersebut memperlihatkan bahwa Nerazurri masih memerlukan kemampuan mencetak golnya bagi waktu yg lama.

Crespo yg yaitu striker yg sesuatu negara dengan Icardi mengungkapkan kekagumannya kepada pemain 24 tahun. Dia menyebut Icardi adalah striker yg paling ia sukai setelah Ronaldo dan Messi.

"Setelah Cristiano Ronaldo dan Messi, beberapa orang yg tiba dari planet lain, Icardi adalah striker yg paling aku sukai. Di usia 24 tahun dia telah menjadi seorang juara dan bisa menjadi pemain kelas dunia, tutur Crespo kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya telah melihat Icardi sejak pertama kali ia datang di Italia. Setiap tahun meskipun berada di masa sulit, dia terus berkembang. Itu pertanda bahwa kalian berbicara tentang seorang pria cerdas. Sekarang dia tampak dewasa buat langkah besar kedepan," lanjut Crespo.

"Icardi adalah penyerang yg komplit. Dia dapat mencetak gol dengan kaki kanan, kaki kiri, atau kepalanya. Di dalam kotak penalti ia bergerak seperti bisa membuat pergerakan berbahaya. Semua itu bertujuan buat menciptakan sebuah peluang. Dia memiliki kualitas luar biasa," pungkas mantan pemain Inter Milan.

Icardi didatangkan dari Sampdoria tahun 2013. Dia sudah mencetak 83 gol dari 149 pertandingan bersama Nerazurri.

Sumber: Football Italia
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2404960/icardi-favorit-crespo-setelah-ronaldo-dan-messi

title

Tags: #Olahraga