Hadapi Getafe, Valverde Bakal Rotasi Pemain

24 views

title

Getafe - Barcelona mulai melakoni laga tandang ke Getafe di minggu keempat La Liga Spanyol. Untuk pertandingan tersebut Ernesto Valverde bakal melakukan rotasi pemain, termasuk membangkucadangkan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Barca mencatatkan hasil positif di minggu awal La Liga 2017-18, mereka menyapu bersih kemenangan di tiga pertandingan terakhir. Bertamu ke Coliseum Alfonso Prez, Sabtu (17/9/2017) malam nanti, Barca menargetkan kembali meraih kemenangan.

Meskipun diatas kertas Barca unggul dalam kualitas permainan, Valverde mengakui telah mengantongi potensi ancaman yg bakal dihadirkan lawannya terutama lewat situasi bola mati.

"Sampai minggu ini kita telah mengumpulkan sembilan poin. Getafe berbahaya dalam permainan bola mati dan itu mulai menyulitkan," ujarnya seperti dikutip dalam situs resmi klub.

Lebih lanjut, laga melawan Getafe mulai dimanfaatkan Valverde bagi merotasi pemain. Messi dan Suarez yg selalu bermain sejak awal Agustus kemungkinan besar mulai diistirahatkan.

"Apakah si pemain bermain baik atau tak itu tak jadi pembeda, seandainya harus ada perubahan maka harus dilakukan," ia melanjutkan.

"Kita mulai lihat (mengistirahatkan Messi dan Suarez), aku tak tahu harus menyampaikan apa. Itulah alasan mengapa ada pelatih di sini."

"Saya pikir gaya di tim sangatlah serupa. Saya pikir terlalu awal membicarakan tentang perubahan gaya bermain. Kami baru bekerja bersama selama sebulan," ia memungkasi.
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2404912/hadapi-getafe-valverde-bakal-rotasi-pemain

title

Tags: #Olahraga

Leave a reply "Hadapi Getafe, Valverde Bakal Rotasi Pemain"

Author: 
    author