Pereira Tak Sakit Hati Dengan Tudingan Mourinho

31 views

title

Manchester - Andreas Pereira mengaku tidak sakit hati dengan tudingan Jose Mourinho yg menyebut dirinya tidak milik keinginan kuat bersaing di skuad Manchester United.

Pereira memilih pindah ke Valencia dengan status pinjaman selama sesuatu musim penuh jelang penutupan bursa transfer musim pans.

Keputusan Pereira membuat Mourinho kecewa, karena The Special One ingin pemain berusia 21 tahun tetap di MU ketimbang pindah ke klub yang lain dengan status pinjaman. Mourinho ingin Pereira bekerja keras bersaing memperebutkan sesuatu tempat di tim inti.

Mourinho menuding Pereira tidak milik keinginan kuat bagi bersaing dengan pemain lainnya dan lebih memilih pindah ke Valencia.

"Saya sama sekali tidak sakit hati. Saya bicara dengannya sebelum tiba ke sini. Di sesuatu sisi, aku bahagia karena dia menginginkan aku dan aku pikir, seandainya aku bukan pemain bagus, tidak mungkin dia ingin aku bertahan," ujar Pereira, dikutip dari Manchester Evening News.

"Jadi aku melihat dari sisi positifnya saja. Jika berpikir negatif, mungkin mampu menyakitkan, tetapi ini hal bagus buat saya," tambahnya.

Kabarnya MU memasukkan klausul dapat memanggil pulang Pereira di bursa transfer Januari. Tapi, Pereira berharap dapat bertahan di Valencia hingga akhir musim.

"Saya telah bicara dengannya sebelum tiba ke sini. Saya ingin kerja keras dan tinggal di sini selama sesuatu musim, tetapi aku tidak tahu apa yg diinginkan MU di masa depan. Saya tidak tahu apa-apa soal klausul tersebut," tandasnya.
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2404566/pereira-tak-sakit-hati-dengan-tudingan-mourinho

title

Tags: #Olahraga

Leave a reply "Pereira Tak Sakit Hati Dengan Tudingan Mourinho"

Author: 
    author