MU Dapat Amunisi Baru Lagi

27 views

title

Manchester - Keinginan Manchester United buat memperkuat tim junior tidak main-main. Setan Merah kembali mendatangkan pemain muda dari Coventry, Charlie McCann.

McCann, yg di awal musim panas ini dipanggil masuk ke skuad Inggris U-16, disebut sebagai salah sesuatu talenta muda dengan masa depan cerah di akademi Coventry yg berada di League Two atau tiga kasta di bawah Liga Primer Inggris.

Pemain berusia 15 tahun itu telah memperkuat klub kelahirannya sejak usia tujuh tahun, tetapi tawaran yg tiba dari MU membuatnya rela meninggalkan Coventry, kampung halamannya.

Coventry City menerima tawaran yg tidak disebutkan jumlahnya dari MU bagi McCann. Pelatih akademi Coventry, Richard Stevens mengaku tidak dapat menghalangi kepindahan McCann.

"Ketika ada tawaran dari klub besar datang, dan itu tawaran dari klub yg terus didukung McCann, Anda harus melepasnya dan membiarkannya mendapat pengalaman di sana," ungkap Stevens, dikutip dari The Sun.

"Kami tidak ingin menjualnya, kita tidak butuh uang untuknya meski ada nilai transfer yg terlibat. Dia tampil luar biasa bersama kalian dan melakoni debut bersama Inggris U-16 pada Agustus lalu. Dia terus mendapat dukungan dari aku dan staf akademi lainnya," katanya.

Pekan lalu, MU juga mendatangkan pemain muda dari Espanyol, Arnau Puigmal, sekaligus melengkapi deretan pemain-pemain muda yg ada di tim junior Setan Merah, seperti Aliou Badara Traore dan Ethan Galbraith.
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2404585/mu-dapat-amunisi-baru-lagi

title

Tags: #Olahraga