Lukaku Santai Hadapi Mantan Klub

35 views

title

Manchester - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku santai meskipun mulai menghadapi mantan klubnya, Everton. Dia mengincar kemenangan di lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris.

MU mulai menjamu Everton di lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris, Minggu (17/9/2017). Ini mulai menjadi meeting pertama Lukaku melawan Everton setelah pindah ke Old Trafford di bursa transfer musim panas lalu.

Lukaku bermain bersama Everton sejak tahun 2013 ketika dipinjamkan oleh Chelsea, kemudian dibeli permanen setahun setelahnya. Lukaku mengemas 87 gol bersama The Toffees dalam 166 penampilan.

Menghadapi mantan klubnya tersebut, Lukaku mengaku santai jelang pertandingan yg diadakan di Old Trafford. Dia mulai mengincar kemenangan bagi melanjutkan rekor sempurna MU dan mempertahankan posisi di puncak klasemen.

"Saya tidak mulai pikirkan banyak hal, bermain seperti biasa saja," ungkap Lukaku, dikutip dari website resmi MU.

"Pertandingan berikutnya adalah melawan Everton, kalian mulai mempersiapkannya dengan baik dan meraih kemenangan lagi," imbuh striker timnas Belgia.

Selain reuni Lukaku dengan mantan klubnya, pertandingan ini juga mulai mempertemukan pemain Everton dengan mantan klubnya. Wayne Rooney mulai kembali ke Old Trafford setelah pindah ke Everton di bursa transfer musim panas kemarin.
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2404718/lukaku-santai-hadapi-mantan-klub

title

Tags: #Olahraga

Leave a reply "Lukaku Santai Hadapi Mantan Klub"

Author: 
    author