Kenapa Llorente Pilih Spurs Ketimbang Chelsea?

25 views

title

London - Fernando Llorente sempat jadi rebutan beberapa tim yang berasal kota London, Chelsea dan Tottenham Hotspur, di bursa transfer awal musim. Llorente menceritakan mengapa dapat menjatuhkan pilihan bergabung dengan Spurs.

Dengan usia 32 tahun, Llorente diklaim masih milik kualitas buat berkompetisi di level tertinggi. Meski musim dulu cuma dapat bikin tujuh gol dari 36 penampilan bersama Sevilla, penyerang kebangsaan Spanyol tetap memikat untuk Chelsea dan Spurs.

The Blues memasukkan namanya ke dalam daftar incaran di bursa transfer awal musim. Ia diproyeksi sebagai pengganti Diego Costa. Keberadaan Antonio Conte diklaim mampu menggoda Llorente menerima tawaran Chelsea. Keduanya pernah tiga musim bersama di Juventus.

Namun, siapa sangka di akhir bursa transfer justru Spurs yg dapat mendapatkan tanda tangan mantan pemain Athletic Bilbao tersebut. The Lily Whites merekrutnya dengan nilai transfer 12 juta Pounds.

Dalam wawancara dengan Vanguardia, Llorente mengaku Spurs lebih memperlihatkan ketertarikan ketimbang Chelsea. Selain itu, dia juga terkesan dengan proyek yg diusung tim di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

"Sebenarnya Chelsea telah mengejar aku sejak lama tapi di akhir (jendela transfer) seperti apa yg terjadi," ujar Llorente yg melakoni debut ketika Spurs mengalahkan Borussia Dortmund 3-1, Kamis (14/9/2017) kemarin.

"Di akhir jendela transfer, Pochettino menelepon dan meyakinkan saya. Proyek Tottenham mengesankan. Mereka telah melakukannya dengan baik dua musim terakhri, dan aku pikir aku sangat cocok dengan proyek ini. Saya pikir aku dapat banyak menolong mereka," dia memungkasi.[rza]

Sumber: ESPN
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2404593/kenapa-llorente-pilih-spurs-ketimbang-chelsea

title

Tags: #Olahraga

Leave a reply "Kenapa Llorente Pilih Spurs Ketimbang Chelsea?"

Author: 
    author