Hadapi Inter, Ini Yang Harus Dilakukan Crotone

29 views

title

Crotone - Crotone mendapat lawan tangguh di minggu keempat Liga Seri A Italia akhir minggu ini. Menghadapi Inter Milan, Crotone harus bermain dengan kepercayaan diri.

Bermain di depan publik Stadio Ezio Scida, Sabtu (16/9/2017) dini hari WIB, menjadi kesempatan untuk Crotone buat meraih kemenangan perdana di musim ini. Namun, hal tersebut bakal sulit didapat karena lawan yg dihadapi adalah Inter.

I Nerazzurri meraih tiga kemenangan beruntun di awal laga, delapan gol mereka cetak dan baru kemasukan sesuatu gol. Skuad asuhan Luciano Spalletti kini berada di peringkat ketiga di bawah Juventus dan Napoli dengan mengemas nilai sembilan.

Hasil berbanding terbalik diraih Crotone, mereka beberapa kali kalah dan sekali imbang. Bila melihat catatan tersebut, jelas Inter di atas kertas dijagokan mampu meraih kemenangan.

Namun demikian, pelatih Crotone, Davide Nicola, mengingatkan anak asuhnya agar tak kalah sebelum bertanding. Ia menginginkan anak asuhnya dapat memberikan perlawanan berarti bukan mengedepankan bermain bertahan.

"Melawan tim hebat seperti Inter kalian harus praktis dan berani. Saya khawatir seandainya kalian tak mencetak gol karena kalian tak menciptakan peluang," kata Nicola kepada ANSA.

"Kami butuh membangun angka-angka (statistik), kita tengah membangun identitas kami," ia memungkasi.

Musim lalu, rekor meeting kedua tim berimbang. Inter menang 3-0 di paruh pertama, sedangkan Crotone membalasnya di paruh kedua dengan kemenangan 2-1.[rza]

Sumber: Football-Italia
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2404589/hadapi-inter-ini-yang-harus-dilakukan-crotone

title

Tags: #Olahraga