Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Finance Highlights

Informasi Nasional Akurat Terpercaya

Kante Lupakan Status Pemain Terbaik Liga

/
/
/
3 Views

title

Gelandang Chelsea, N’Golo Kante menyatakan dirinya tak memikirkan lagi statusnya sebagai pemain terbaik Liga Premier Inggris musim lalu. Dia ingin sepenuhnya fokus buat menjalani musim sekarang.

Kante disebut sebagai salah sesuatu pemain terhebat yg bermain di Liga Premier Inggris. Pelatih, Antonio Conte juga menyebut Kante telah menjadi salah sesuatu pemain top dunia.

Hal tersebut juga didukung oleh dua penghargaan sebagai pemain terbaik di Inggris akhir musim lalu. Gelandang timnas Prancis itu memenangkan gelar pemain terbaik dari Asosiasi Pemain dan Asosiasi Penulis Sepak bola musim lalu.

Akan tetapi, Kante sendiri menyampaikan dia telah tak lagi berada dalam euforia memenangkan penghargaan tersebut. Dirinya mengakui lebih fokus bagi meraih kesuksesan di musim yg sedang ia jalani bersama Chelsea.

“Saya rasa sepak bola, saat sesuatu pertandingan terlewati, kalian harus melupakannya buat dapat berkembang,” kata Kante seperti yg dikutip dari ESPN.

“Saya rasa musim dahulu berjalan begitu baik buat aku dan juga klub, tapi itu telah berlanjut dan kita harus fokus bagi masa depan,” tambah Kante.

“Ini adalah apa yg perlu kalian lakukan, dan aku tak merasa menjadi seorang pemain terbaik. Saya tak begitu peduli mulai hal itu saat bermain. Saya cuma berusaha bagi melakukan yg terbaik setiap aku bermain di lapangan dan berusaha bagi selalu berkembang ketika latihan,” pemain 26 tahun memungkasi.
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2404406/kante-lupakan-status-pemain-terbaik-liga

title

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text