Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Finance Highlights

Informasi Nasional Akurat Terpercaya

Laga Valencia Vs Atletico Berakhir Imbang

/
/
/
2 Views

title

Valencia – Valencia dan Atletico Madrid harus berbagi poin di pertandingan La Liga, Sabtu (9/9/2017). Pertandingan berakhir dengan skor kacamata.

Geoffrey Kondogbia yg dipinjam dari Inter Milan memperlihatkan kebolehannya di pertandingan ini. Usaha Kondogbia memasuki pertahanan Atletico harus dijegal beberapa kali di awal pertandingan dan membuahkan tendangan bebas.

Angel Correa sempat membuat tendangan mengarah ke gawang di menit ke-4. Tendangannya masih mampu diblok pemain Valencia.

Rodrigo Moreno juga mempunyai kesempatan mencetak gol buat Valencia. Akan tapi sundulannya juga belum dapat membobol gawang Atletico.

Beberapa menit setelah turun minum, Yannick Carrasco membuat tendangan mengarah ke gawang. Raul Neto masih dapat membuat penyelamatan atas tendangan itu.

Thomas Partey yg membuat gol di pertandingan melawan Las Palmas nyaris membuat unggul Atletico di menit ke-84. Namun lagi-lagi Neto menggagalkan peluang.

Pertandingan berakhir tetap tanpa ada satupun gol tercipta. Tambahan sesuatu poin tetap membuat Atletico di peringkat keempat, sementara Valencia yg pertandingan sebelumnya menahan Real Madrid berada di peringkat ke-7 dengan lima poin.
Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2403405/laga-valencia-vs-atletico-berakhir-imbang

title

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

It is main inner container footer text